Everything :)

Selasa, 28 Agustus 2012

Kekagumanku :)


Tak dapat dipungkiri...
Terkadang, kagum itu menyenangkan..
Kagum sosok keindahan yang dilukiskan Maha Kuasa..
Indah, natural, sungguh memberikan kesan yang luar biasa.

Aku kagum Sang Khalik memberikan cinta..
Cinta kasih yang murni,
jauh lebih indah daripada yang kupikirkan
aku terharu Tuhan memberikan cinta yang lebih romantis.
tak ada yang sia-sia. 
tanpa imbalan apapun. 
Kekagumanku kepada Sang Khalik membuatku mengerti apa artinya bersyukur
Melalui ucap syukur dan terima kasih berlipat ganda kepadaMu, Tuhan

Tuhan, aku kagum dengan semua yang Kau ciptakan :)
Terlalu mewah dan seperti surga dunia yang memberi kesegaran untuk kehidupan makhluk hidup
Tak henti-hentinya aku kagum..
Kagum, seluruh dunia mampu diciptakan dengan sempurna..
Aku kagum, kagum, dan kagum.. :)

Tuhan, terima kasih banyak atas segala nikmat yang Kau berikan..
Kekagumanku adalah rasa terima kasih dan syukurku kepada-Mu
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar